Edukasi Masyarakat Cegah Covid-19 Terus Berjalan

halaman7.com – Langsa: Memberi pemahaman tentang Covid-19 dalam situasi pandemi seperti ini terus berjalan. Koptu Swandika, Babinsa Koramil Langsa Timur, Kodim Aceh Timur tetap berada di tengah-tengah masyarakat desa binaannya dalam mengedukasi masyarakat.

Koptu Swandika selalu hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan bantuan moril. Turut serta dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah binaan di Desa Alur Pinang, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.

Saat bersilaturahmi atau komsos dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta masyarakat, Kamis 8 Juli 2021. Babinsa yang dikenal ramah ini terlihat  menjalin sinergitas dalam mewujudkan kondisi yang tangguh di era pandemi Covid-19.

Sebut Suwandika, disaat kondisi pandemi Covid-19, Babinsa sangat dituntut lebih meningkatkan Komsos. Guna memberikan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.

Lewat komsos ini juga memberikan pemahaman terkait virus corona. Agar masyarakat di wilayah  tidak mengalami kepanikan dalam menghadapi penyebaran covid-19 tersebut.

Menyikapi kondisi saat ini, Koptu Swandika mengajak para tokoh di Alur Pinang, untuk bersama-sama turut aktif mendisiplinkan Protokol Kesehatan, yakni  3M dan 3T.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *