Fasilitas Umum Desa Disemprot Disinfektan 

halaman7.com Aceh Timur: Upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. Satuan Tugas (Satgas) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tingkat desa melakukan penyemprotan disinfektan kesejumlah fasilitas umum yang ada di wilayah Desa Alue Siwah, Kecamatan Nurusslam, Kabupaten Aceh Timur, Selasa, 14 Juli 2021.

Penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum ini, sebagai upaya untuk melindungi warga dari penularan Covid-19 yang saat ini makin meningkat di sejumlah wilayah.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Nurusaalam, Serma Sri Muliono disela-sela kegiatanya menyampaikan, sasaran penyemprotan kali ini difokuskan ke tempat-tempat umum dan pemukiman warga. Diantaranya tempat Ibadah, warung kopi dan tempat umum lainnya.

“Kita juga melakukan penyemprotan ke beberapa perumahan warga,” jelas Babinsa.

Sementara Brigadir Mahdi, Bhabinkamtibmas Polsek Nurusaalam menambahkan, tidak hanya sekedar penyemprotan. Imbauan Prokes juga disampaikan secara terus menerus. Agar masyarakat sadar dan mau berpola hidup sehat. Selalu memakai masker, selalu cuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat. Kita sangat berharap kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi imbauan dan ajakan pemerintah. Dalam memutus mata rantai Covid-19,” harap Brigadir Mahdi.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *