H – 1 Idul Adha, Brimob Bagikan Sembako untuk Janda Miskin

halaman7.com Langsa: H minus 1, Hari Raya Idul Adha, Sat Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, membagikan sembako untuk masyarakat janda miskin lanjut usia (Lansia) dan kaum duafa di Desa Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Senin 19 Juli 2021.

Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor, AKP Rizki Julianda Putera Buna, mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan saweu gampong untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan menjelang Idul Adha di tengah Pandemi Covid-19.

Dikatakan, personel Kompi 2 B Pelopor tetap turun ke desa-desa tanpa mengenal lelah. Memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu dimasa pandemi Covid-19. Dengan membaktikan diri, bahwa Brimob untuk masyarakat.

Disebutkan, sembako yang dibagikan kepada para lansia, kaum duafa dan janda miskin yang sangat membutuhkan. Sembakonya berupa beras,telur, minyak goreng, mie instan dan gula pasir.

Danki juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mengedapankan protokol kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari. Dengan menerapkan pola 3M.[habib | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *