Jelang Masuk Sekolah, Pedagang Buku Diserbu Pembeli

halaman7.com Langsa: Sehari menjelang masuk sekolah, sejumlah toko toko buku dan pedagang buku kakilima diserbu pembeli. Seperti yang terlihat di seputaran Jalan TM Zein dan Teuku Umar Kota Langsa,  Minggu 11 Juli 2021 sore, tampak ramai diserbu warga.

Para orangtua menjadikan momen hari terakhir libur sekolah ini sebagai ajang “memburu” buku dan alat tulis serta kebutuhan sekolah lainnya. Mengingat putra putri mereka yang  esok, Senin 12 Juli 2021 akan memulai tahun ajaran baru. Kembali masuk sekolah pasca libur kenaikan kelas.

Tidak saja toko buku dan alat tulis. Pedagang baju seragam dari  tingkat SD  SLTP dan SLTA. Toko sepatu dan tas sekolah  juga tampak kecipratan rezeki tahun ajaran baru ini. Banyak warga yang memburu kebutuhan pendidikan anak-anak mereka tersebut.

Amatan media ini. Sejumlah toko buku terkenal di Kota Langsa, seperti Toko Maju, Mogana dan juga pedagang buku yang menjajakan buku mereka dikakilima juga terlihat ramai pembeli.

Demikian juga arus lalulintas sore tadi. Di seputaran jalan T Umar dan TM Zein serta kawasan Latos Langsa, Town Square juga terlihat padat.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *