Muscab DPC PPP Se-Indonesia Dibatalkan

halaman7.com Purbalingga: Di bulan Agustus 2021 PKPM Darurat IV masih diberlakukan. Dampaknya kegiatan masyarakat juga dibatasi untuk menekan laju penyebaran Convid-19.

Demikian juga DPC PPP Purbalingga yang menurut rencana pada pertengahan akhir Agustus 2021 menyelenggarakan Muscab PPP untuk mengganti periode kepengurusan 2016-2021 terpaksa ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

“Surat dari DPP PPP Pusat yang dirandangani Ketum DPP PPP (Suharso Monoarfa) dan Sekretaris DPP (Arwani Thomafi) sudah kami terima sore ini. Intinya semua muscab DPC PPP se-Indonesia ditunda sampai waktu yang ditentukan,” kata Aji Setiawan ST, Wakil Sekretaris DPC PPP Purbalingga, Kamis 29 Juli 2021, malam.

Pihaknya memaklumi instruksi DPP PPP tersebut. Mengingat banyak pengurus PPP yang bertumbangan, terpapar Covid bahkan juga banyak yang sakit. Waktu yang ada, kata Aji Setiawan baiknya dipergunakan di rumah.

“PKPM ini mirip lock down. Tapi sifatnya by self (dari diri sendiri) masing-masing. Pemerintah sendiri yang akan menentukan, kapan Covid dianggap berakhir, dan masyarakat bisa pulih beraktivitas seperti biasa,” harap Aji.

Dampak dari Pandemi ini, disikapi dengan bijak dan produktif dari rumah. Untuk komukasi antar kader PPP, jaringan WA banyak dimaksimalkan. Dari group WA PPP Purbalingga berbagai info warga PPP tercover semua.

“Sehingga tidak sulit bagi kami untuk mensosialisasikan info tentang pembatalan Muscab PPP, apalagi pembatalan Muscab juga menyeluruh se-Indonesia,” pungkas Aji Setiawan.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *