Piala Eropa 2021: Malam Ini, Lokomotif Ceko yang Menggilas atau Dinamit Denmark Meledak Lagi

halaman7.com – Banda Aceh: Partai ketiga perempat final, malam ini mempertemukan Rep Ceko kontra Denmark. Kedua tim akan berlaga di Olympic Stadium, Baku, pada pukul 23.00 wib.

Kedua tim yang semula tak diperhitungkan, mampu melewati perjalanan yang luar biasa untuk sampai ke delapan besar.

Denmark maju ke perempat final setelah meledakan Wales dengan skor telak 4-0. Sementara Rep Ceko dengan mengesankan mengilas Belanda 2-0.

Dalam ajang sepakbola dunia, Rep Ceko pernah menjadi runner up Piala Eropa 1996 dan semifinal 2004.  Setelah itu, Ceko pun meredum. Baru pada Piala Eropa 2021, tim berjulukan the Lokomotif  ini mulai kembali menunjukan taringnya.

Bagi Denmark tentunya ingin kembali merasakan untuk bisa mengangkat tropry piala eropa. Sebagaimana yang pernah dilakukan saat menjadi juara Piala Eropa 1992. Di final Tim Dinamit Denmark mengalahkan raksasa sepakbola dunia, Jerman dengan skor meyakinkan 2-0.

Setelah itu, Tim Dinamit ini belum lagi merasakan megahnya turnamen internasional. Baru kali ini, Piala Eropa 2021 (Euro 2020) Denmark kembali bangkit hingga melajut ke perdelapan final dan perempat final.

Dalam laga malam ini, Rep Ceko sempat diisukan akan kehilangan pemain intinya, Patrik Schick. Pasalnya, pemain yang sudah mengoleksi empat gol ini di dera cidera. Sehingga sulit bisa bermain.

Namun, Rep Ceko masih bisa mengandalkan Tomas Soucek dan Tomas Holes. Kedua punggawa Lokomotif ini, selalu tampil mengesankan di lini tengah.

Di kubu Denmark. Yussuf Poulsen, Daniel Wass dan Simon Kjaer cukup bugar untuk dimainkan sebagai starter. Poulsen dan Wass dikabarkan sudah bugar kembali setelah sempat istirahat bermain karea cidera saat menghadapi Wales di perdelapan final.

di atas kertas, diprediksikan. Denmark akan bisa mengatasi Rep Ceko malam ini. Hal ini melihat perform yang terus membaik semakin ke ujung turnamen. Hanya saja, Rep Ceko juga kerap membuat kejuatan dan bisa saja mengubah prediksi banyak orang.

Dengan komposisi yang ada, kedua tim sama-sama bertekad bisa melaju ke semifinal. Lalu siapakah yang unggul? Apakah Lokomotif yang menggilas Denmark atau malah Lokomotif yang terkapar terkena ledakan Dinamit?

Menarik untuk ditunggu nanti malam.

Prakiraan Susunan Pemain

Rep Ceko: Vaclik; Coufal, Celustka, Kalas, Boril; Holes, Soucek; Masopust, Barak, Sevcik; Schick

Denmark: Schmeichel; Christensen, Kjaer, Vestergaard; Wass, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Braithwaite, Dolberg, Damsgaard.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Malam Ini, Lokomotif Ceko yang Menggilas atau Dinamit Denmark Meledak Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *