Aceh  

PJB Bahagiakan Warga Terdampak Pandemi

halaman7.com Langsa: Pandemi Covid-19 yang sampai hari ini masih mewabah di Indonesia membawa dampak kepada seluruh sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dampak yang yang sangat terasa sekali kepada masyarakat ekonomi kebawah yang betul-betul menggantungkan hidupnya dengan situasi.

Untuk itu, Pasilog Kodim Aceh Timur Kapten Inf P Siregar melalui Bintara Administrasi Logistik (Baminlog) Serka Sugeng Susanto menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian itu dilakukan di Gampong Matang Panjang dan Gampong Kapa, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Jumat 16 Juli 2021 dalam Program Jumat Berkah Kodim Aceh Timur.

Lanjut Pasilog, melalui Jumat Berkah ini, walaupun tidak seberapa, diharapkan dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat. Semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan.

Semoga kegiatan Jum’at berkah ini dapat memberikan kebahagian bagi masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Serka Sugeng menambahkan, berdasarkan hadits riwayat Imam Muslim. “Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia. Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat”.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Kodim Aceh Timur Siapkan POTA bagi Penderita Thalasemia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.