Satlantas Polres Lhokseumawe Sasar Terminal L300 Vaksinasi Mobile

halaman7.com Lhokseumawe: Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lhokseumawe kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi mobile. Kali ini yang jadi sasaran terminal L300, Senin 12 Juli 2021.

Dir Lantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, dalam siaran persnya, Senin malam, menjelaskan, kegiatan vaksinasi mobile ini melibatkan petugas kesehatan Kota Lhokseumawe. Sasarannya penumpang, sopir, petugas loket, bahkan masyarakat di sekitar terminal L300 setempat.

“Total ada 26 orang yang mendaftar dalam vaksinasi mobile itu. Namun, yang bisa vaksin hanya 22 orang dan 4 lagi ditunda karena alasan kesehatan,” kata Dicky.

Dicky menyebutkan, vaksinasi mobile menghabiskan 2 vial vaksin. Ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada sopir angkutan umum, petugas loket, penumpang, dan masyarakat sekitar dalam melaksanakan vaksin. Sehingga kegiatannya tidak terhambat.

“Kita akan mempermudah. Sehingga mereka tidak terhambat dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” pungkasnya.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *