Senantiasa Bersyukur, Kunci Sukses Naswa Aulia Sabila

halaman7.com – Jawa Timur: “Alhamdulillah tahun ini banyak sekali harapan Naswa yang sudah terkabul. Semoga mendatang bisa menjadi orang yang lebih baik. Jangan lupa selalu bersyukur,” kata Naswa.

Siapa sih Naswa Aulia?

Gadis yang bernama lengkap Naswa Aulia Sabila ini merupakan seorang penyanyi dengan genre Islami yang sedang naik daun di wilayah Jawa Timur.  Gadis asal dari Kota Sidoarjo ini, ternyata masih 17 tahun lho.

Eits, meskipun masih berusia muda. Jangan anggap remeh kemampuan tarik suaranya. Dijamin kecil-kecil cabe rawit deh! Bikin gemes siapa saja yang mendengar lantunan shalawatnya.

Naswa punya talenta khas. Dengan suara merdu dalam setiap membawakan lagu-lagu Islami. Membuat dirinya digadang-gadang bakal menjadi ‘pesaing’ baru Nissa Sabyan. Serta sederet pelantun shalawat lagu anak muda pada masa lalu, seperti Sulis, Mayada, Wafiq Azizah, Puja Sarma ,Veve Zulfikar dan lainnya.

Hadirnya pendatang baru ini tentu bukan suatu kemustahilan. Karena mengingat dengan usia yang tergolong amat muda. Tentu jalan karier Naswa bisa dikatakan masih sangat panjang. Prestasinya sudah diasah sejak kecil. Puncaknya pada 2015 silam menjadi juara Qoriah tingkat Nasional.

Talenta merdu suara emasnya sudah barang tentu berbeda dengan pelantun lagu-lagu shalawat yang lain. Suara nada tinggi dan panjang, kiranya ini karena latar belakang Qoriah. Kini lantunan shalawatnya banyak diupload di YouTube. Beberapa single pilihan terkumpul dalam album shalawat, Nasywa Aulia Sabila.[AST | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *