Sosialisasi PPKM Mikro dan Bagi Sembako

halaman7.com Aceh Timur: Aparat TNI-Polri dan instansi terkait di  Kabupaten Aceh Timur terus menggiatkan  sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang dibarengi dengan pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

PPKM berbasis Mikro ini mengharuskan masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah. Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dampaknya tentu juga kepada pendapatan dan ekonomi warga. Dimana sebagian diantaranya tak dapat mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka. Dibanding masa masa sebelum pandemi.

Babinsa Koramil Peudawa, Kodim Aceh Timur, Serda Nasri Guntung disela-sela sosialisasi  tersebut mengharapkan masyarakat dan semua pihak secara bersama-sama dapat memahami penerapan PPKM ini.

Sementara itu, Jumat 16 Juli 2021, malam. Petugas gabungan dari Polres Aceh Timur, Kodim Aceh Timur dan anggota Satpol PP terus  menyisir sejumlah wilayah guna menyerahkan bantuan sembako PPKM Mikro kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kabag Ops Polres Aceh Timur, AKP Salmidin juga mengingatkan perlu dan pentingnya vaksinasi. Selain mengurangi resiko terburuk dampak Covid-19. Vaksin itu halal dan aman serta guna menambah imun.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *