Tim Gabungan Gelar Patroli Operasi Yustisi Skala Besar di Langsa

halaman7.com Langsa: Upaya menekan penyebaran Covid-19. Tim Gabungan TNI-Polri (Satgas Covid-19) Kota Langsa menggelar Patroli dan Operasi Yustisi penegakan disiplin dalam skala besar di empat wilayah berbeda kota ini, Jumat 23 Juli 2021 malam.

Patroli dan operasi yustisi (razia) ini dititikberatkan pada kepatuhan masyarakat untuk penggunaan masker sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Adapun empat  wilayah yang dijadikan target operasi ini. Yakni kawasan Gampong Timbang, Gampong Alue Dua. Simpang Comodore, Gampong Birem Puntong. Ketiga loksi tersebut berada di Kecamatan  Langsa Baro. Satu lagi di Terminal Terpadu Kota Langsa, Kecamatan Langsa Barat.

Pasiops Kodim Aceh Timur, Kapten Inf Ahmad Suheri selaku Koordinator Lapangan mengatakan patroli dan operasi yustisi ini selain menertibkan juga untuk memberikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Penerapan protokol kesehatan (Prokes) bagi masyarakat Kota Langsa dan Aceh umumnya.

Tim Gabungan melaksanakan patroli randis roda dua dan roda empat. Hingga saat ini, menurutnya masyarakat Kota Langsa semakin patuh dan disiplin dalam menerapkan Prokes.

Pasiops juga terus mengimbau agar masyarakat turut masif membantu pemerintah juga TNI-Polri dan instansi terkait guna mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Contohnya adalah selalu memakai masker ketika berada di luar rumah.[Antoedy]

Facebook Comments
(Visited 14 times, 1 visits today)
74 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *