Aceh Kondusif pada Peringatan MoU Helsinki

halaman7.com Banda Aceh: Situasi dan kondisi seluruh wilayah Aceh terlihat aman dan kondusif. Sama seperti hari biasanya, pada peringatan Hari Damai Aceh, Minggu 15 Agustus 2021. Peringatan 16 tahun perjanjian Helsinki berjalan lancar tanpa ada kendala dan gangguan.

Hal itu disampaikan Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, didampingi Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol H Agus Sarjito melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy.

Menyangkut adanya kegiatan kepolisian yang terlihat di beberapa objek vital, merupakan kegiatan rutin. Sama halnya dengan perlakuan terhadap objek vital di hari biasa, yaitu berupa pengamanan saja.

Pengamanan tersebut diberikan untuk memastikan tidak ada kerumunan yang bisa menimbulkan kluster Covid-19 baru terutama Banda Aceh. Karena ibukota provinsi Aceh ini masuk Zona Merah dan berlaku PPKM Mikro Level 4.

“Polisi sangat mengapresiasi masyarakat yang memperingati Hari Damai Aceh ini dengan khidmat dan tetap menjunjung Prokes dalam bingkai Kebhinekaan Bangsa Indonesia,”
ujar Kabid Humas.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *