Bersihkan Meunasah, Halau Covid-19

halaman7.com  Aceh Timur: Jaga kebersihan lingkungan. Babinsa Nurussalam, Kodim Aceh Timur bersama Satgas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membersihkan Meunasah, Rabu 18 Agustus 2021.

Serda Sunarto bersama Satgas PPKM Mikro dan warga melaksanakan gotong royong pembersihan meunasah desa untuk menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 di Desa Buket Teumpen, Kecamatan Darul Falah, Aceh Timur.

Dalam kegiatannya, Babinsa selalu mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dan berusaha hadir dalam setiap kegiatan. Ini bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Salah satunya dengan ikut serta bergotong royong dalam meningkatkan kebersihan lingkungan dimasa pandemi Covid-19.

Serda Sunarto mengatakan, kegiatan gotong royong ini merupakan suatu bentuk keperdulian serta peran aktif Babinsa sebagai aparat kewilayahan.

“Gotong royong kali ini kami bersama Satgas PPKM dan warga sekitar memfokuskan kebersihan sekitar meunasah yang sudah di tumbuhi rumput liar. Sehingga nantinya meunasah kita tampaklebih bersih dan indah,” ujarnya.

Ditempat terpisah Danramil Nurussalam, Kapten Inf Noverlan menambahkan, selain mempererat silaturahmi dengan warga. Kehadiran Babinsa merupakan wujud sebagai aparat teritorial yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *