Bupati Nagan Raya: “Kami tak Alergi di Kritik”, Azis Saputra Terpilih Pimpin PWI

 halaman7.com – Nagan Raya: Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham mengungkapkan Pemkab terbuka akan kritikan yang konstruktif (membangun).

“Kami tak alergi untuk dikritik. Namun hendaknya pemberitaan harus berimbang. Jangan diberitakan secara sepihak. Kedua belahpihak harus bisa dikonfirmasi,” ujar Bupati Nagan Raya, Jamin Idham saat buka konfrensi I PWI Nagan Raya, Rabu 25 Agustus 2021.

Dikatakan, dalam menghasilkan karya jurnalistik, wartawan mengedepankan KEJ dalam menyajikan berita dan taat akan UU No 40/1999.

Sementara, dalam konfrensi tersebut, Aziz Saputra (TVRI) terpilih sebagai Ketua PWI. Dalam pemilihan itu, Aziz berhasil dapat 5 suara dan Rusman dapat 3 suara.

Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman mengingatkan, konferensi yang berjalan sangat demokratis.

Dengan telah berjalannya konferensi ini, jangan ada perpecahan. Namun, harus tetap kompak dan solid dalam membangun PWI Nagan Raya lebih baik lagi.

PWI juga harus bisa menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan. Namun tidak juga hilang fungsinya sebagai sosial kontrol.

Konferensi yang berlangsung setengah hari ini dihadiri Kadis Kominfo Nagan Raya, Said Amri sejak dari awal hingga berakhir. Hadir juga Ketua dan pengurus PWI Aceh Jaya. Anggota PWI Aceh Barat.

Susunan pengurus
Adapun susunan pengurus lengkap PWI Nagan Raya periode 2021-2024:

Penasehat: Muhammad Isra, Rusman.
Ketua: Aziz Saputra
Wakil Ketua: Rizwan
Sekretaris: Arifin
Wakil Sekretaris: Zulfikar
Bendahara: Rizki Bintang Rahmanda
Wakil Bendahara: Muji Burrahman.[Andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *