Gotong Royong Bersihkan Puing Kebakaran Rumah

halaman7.com – Langsa: Guna membantu korban kebakaran rumah milik Samsul (45 tahun) warga Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota. Warga setempat bersama Babinsa dan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bergotong royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

Kebakaran menimpa rumah milik Samsul di duga diakibatkan pemilik rumah lupa mematikan gas saat memasak. Titik api berawal dari dapur yang akhirnya api menjalar keseluruh isi rumah. Api baru berhasil dipadamkan setelah petugas Damkar BPBD Kota Langsa tiba dilokasi.

Pasca terjadinya kebakaran, warga bersama Babinsa Koramil Langsa, Kodim Aceh Timur Serka Iswanto dan petugas BPBD, Minggu 29 Agustus 2021 bergotong royong membersihkan puing rumah yang terbakar.

“Kita bersama merapihkan dan membersihkan sisa kebakaran. Kegiatan kita fokuskan pada pembersihan puing-puing rumah yang terbakar di lokasi,” ungkap Babinsa.

Serka Iswanto mengimbau warga untuk lebih berhati-hati sebelum meninggalkan rumah. Pastikan api dan listrik sudah dimatikan. Karena kejadian kebakaran rata-rata dipicu dari titik api dan konsleting listrik.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *