Pelajar MIN Keude Dua Kibarkan Bendera dan Umbul-Umbul

halaman7.com Aceh Timur: Pelajar Madrasah Ibtidaiah Negeri (MIN) Keude Dua, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, memasang bendera merah putih dan umbul- umbul di lingkungan sekolah mereka, Jumat 13 Agustus 2021.

Pemasangan bendera dan umbul-umbul ini merupakan salah satu wujud kecintaan pada NKRI. Ini dilakukan di setiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakan HUT RI.

Ini juga menjadi kewajiban setiap warga negara untuk menghormati jasa para pahlawan dan pejuang bangsa. Karena bangsa yang besar, bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Babinsa Koramil  Darul Ihsan, Kopda Muhammad Amsal ikut mendampingi para pelajar tersebut memasang bendera dan umbul-umbul. Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk mengisi dan memeriahkan kemerdekaan.

“Kegiatan kali ini kami bersama para guru dan murid MIN Keude Dua memasang bendera dan umbul-umbul dilingkungan sekolah guna menggugah dan menanamkan rasa nasionalisme sejak dini kepada para pelajar tingkat dasar,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya pemasangan bendera dan umbul-umbul ini dapat memberikan motivasi dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke 76 Kemerdekaan RI.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *