Peringatan Tahun Baru Islam di Polda Aceh

halaman7.com – Banda Aceh: Polda Aceh memperingati Tahun Baru Islam 1443 H. Kegiatan itu digelar di Masjid Babuttaqwa Utama, Mapolda Aceh, Selasa 31 Agustus 2021.

Kegiatan itu dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi mewakili Kapolda Aceh. Hadir juga Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Ali Basyah.

Kabid  Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, mengatakan, peringatan tahun baru Islam itu, menghadirkan penceramah, Ustadz H Masrul Aidi Lc. Serta puluhan anak yatim. Wakapolda Aceh menyerahkan santunan untuk puluhan anak yatim.

Ustadz H Masrul Aidi dalam ceramahnya diantaranya mengatakan, tujuan dari hijrah Rasulullah  SAW baik pertama, kedua dan ketiga adalah untuk berdakwah.

“Islam tidak mengajarkan kita untuk membenci, tapi islam mengajarkan kita untuk saling mengingatkan,” kata Ustadz Masrul Aidi.

Ustadz Masrul Aidi juga mengingatkan semua orang harus menumbuhkan rasa malu dalam berbuat maksiat. Perlu terus kuatkan tali persaudaraan di negeri ini. Harus belajar dari proses hijrah Rasulullah.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *