Semarakan HUT RI, SIWO PWI Aceh Gelar Turnamen Bulutangkis antar Wartawan

halaman7.com Banda Aceh: Guna menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke 76, SIWO Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh menggelar Turnamen Bulutangkis antara Wartawan se Banda Aceh dan Aceh Besar.

Direncanakan, turnamen ini akan dilakukan mulai 10- 12 Agustus  2021 di Auditorium RRI Banda Aceh.

Ketua Panitia pelaksana Mukhlis Musa menyatakan turnamen bulutangkis ini hanya  mempertandingkan kategori ganda umur 80 tahun.

Selain itu panitia  juga menyediakan hadiah untuk para juara satu sampai juara empat.

“Kami harapkan untuk para pemain segera  mendaftarkan diri ke pihak panitia  pelaksana,” ujar Mukhlis, Rabu 4 Agustus 2021 di Banda Aceh.

Sementara Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Joni mengatakan turnamen ini diselenggarakan selain untuk ajang seleksi Porwanas juga sebagai ajang silaturrahmi sesama atlit bulutangkis yang selama  ini rutin melakukan latihan baik di Auditorium RRI maupun di GOR KONI Aceh.

Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman, menyambut baik gagasan SIWO PWI Aceh menggelar turnamen tersebut. Karena, ini bagian dari wartawan menjadi imun dalam masa covid-19 seperti sekarang ini.

“Wartawan itu bekerja tanpa kenal waktu. Maka, olahraga menjadi salah satu cara meningkaykan imun tubuh,” ujar Tarmilin Usman.[ril | red 01]

2 tanggapan untuk “Semarakan HUT RI, SIWO PWI Aceh Gelar Turnamen Bulutangkis antar Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *