Seorang Lagi Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Aceh Tamiang

halaman7.com Aceh Tamiang: Berdasarkan Perkembangan Data Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang, hingga Rabu 4 Agustus 2021, ada tambahan satu pasien meninggal dunia akibat Covid-19 berasal dari Kecamatan Kejuruan Muda.

Sementara tambahan lainnya dua warga Aceh Tamiang  dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Masing-masing berasal dari Kecamatan Kejuruan Muda dan Tamiang Hulu.

Untuk pasien yang telah selesai isolasi mandiri sebanyak 3 orang yang berasal dari Kecamatan Kejujuran Muda Aceh Tamiang.

Demikian informasi yang diterima media dari Tim Bidang Data dan Informasi, Agusliayana Devita, Rabu 4 Agustus 2021.

Dengan tambahan ini. Maka total warga Aceh Tamiang  yang  telah terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1.017 orang. Dengan rincian 834 orang sembuh dan 106 orang masih terkonfirmasi positif Covid-19 serta 77  orang lainnya meninggal dunia.

Lanjut Devi, demi menekan angka kenaikan kasus terpapar Covid-19, Pemkab Aceh Tamiang melalui Satgas Covid-19 terus berupaya mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di era new normal.

“Kita harapkan kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Agar kehidupan masyarakat Aceh Tamiang dapat kembali normal,” tutupnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *