Polresta Bagikan Paket Sembako Alumni Akabri 91

Pembagian Sembako dari Alumni Akabri 91 di Mapolresta Banda Aceh.[FOTO: h7 - dok humas polresta]

halaman7.com Banda Aceh: Puluhan petugas kebersihan, komunitas becak, petugas kebersihan, pemulung, warga kurang mampu dan office boy menerima bantuan paket sembako dari alumni Akabri angkatan 91 di halaman Polresta Banda Aceh, Sabtu 21 Oktober 2023.

Bantuan sembako dalam rangka memperingati 32 tahun pengabdian di institusi TNI dan Polri. Pembagian semabko ini  dilakukan Kapolresta Banda Aceh, Dandim KBA, Wakapolresta, Danyon A Pelopor Brimobda Polda Aceh dan diiikuti para perwira dan personel TNI Polri lainnya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan pembagian bantuan sosial ini dalam rangka memperingati ke-32 tahun pengabdian Akabri angkatan 91 TNI/Polri, sambungnya.

Dikatakan, bantuan yang disalurkan tersebut  salah satu contoh nyata dari semangat kepedulian sosial dan bersifat bergotong royong yang kuat. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan rumah tangga. Terutama petugas kebersihan dan para abang beca di Kota Banda Aceh.

Adapun paket sembako yang dibagikan  berupa beras, mie instan, tepung terigu, gula pasir, susu dan minyak goring.

Personel TNI-Polri yang terlibat dalam kegiatan pembagian Bansos, seperti babinsa, bhabinkamtibmas dan Brimob. Mereka membagikan kepada warga disekitar lokasi mereka bertugas sehari-hari.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Polsek Langsa Barat Ringkus Penjambret HP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *