Babinsa Pantau Prokes di SMAN 1 Madat

halaman7.com – Aceh Timur: Upaya mendukung kegiatan belajar mengajar serta memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes). Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekolah, TNI ikut berperan.

Seperti halnya Babinsa Koramil Madat, Kodim Aceh Timur, Serda Andi Syahputra melaksanakan sosialisasi vaksinasi Covid-19. Memantau pelaksanaan sekolah tatap muka di SMA Negeri 1 Madat, Kecamatan Madat, Aceh Timur, Selasa 31 Agustus 2021.

Selain melakukan pengecekan, Serda Andi juga mengajak dan mengimbau para guru SMAN 1 Madat, untuk selalu mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan tetap selalu mematuhi Prokes dalm setiap kegiatan di sekolah. Seperti rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kepala SMAN 1 Madat, Drs Jamal, berterimakasih pada Babinsa yang peduli mengedukasi dan memonitor penerapan Prokes di sekolah, Agar terhindar dari Covid-19.

“Kita berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. Sehingga kegiatan belajar mengajar di  sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” pungkasnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *