Besok Jokowi ke Aceh, Pasukan Disiagakan

halaman7.com – Banda Aceh: Presiden Joko Widodo (Jokowi) di jadwalkan, besok, Kamis 16 September 2021 akan berkunjung ke Aceh.

Selain Presiden, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah menteri juga akan mengikuti kunjungan presiden tersebut.

Guna menyambut kedatangan presiden ini, sejumlah pasukan keamanan baik TNI maupun Polri di siagakan. Pasukan yang terlibat pengamanan RI-1 ini, Rabu 15 September 2021 telah menggelar apel gelar pasukan di lapangan Polda Aceh.

Apel gelar pasukan itu langsung dipimpin Pangdam IM, Mayjen TNI Ahmad Marzuki. Dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi, serta sejumlah pejabat Kodam IM dan Polda Aceh.

Dalam apel gelar pasukan itu, bukan saja melibatkan para personel yang terlibat dalam tugas pengamanan kunjungan Presiden ke Aceh. Sejumlah sarana dan prasarana, seperti kendaraan dinas turut digelar dalam apel itu.

Pangdam IM dalam apel gelar pasukan itu turut memeriksa kesiapan personel. Serta sejumlah sarana dan prasaran yang akan digunakan untuk pengamanan Presiden.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, mengatakan, rencana besok Presiden Jokowi akan berkunjung ke Aceh. Dalam rombongan presiden ikut juga Kapolri dan sejumlah menteri kabinet.

Dari informasi yang dihimpun halaman7.com, seusai kunjungan ke Aceh, Presiden langsung menuju Medan, Sumatera Utara (Sumut). Kemungkinan presiden akan mengingap di Medan, setelah sehari berkunjung di Aceh.[ril | andinova]

Satu tanggapan untuk “Besok Jokowi ke Aceh, Pasukan Disiagakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *