Bupati Aceh Barat Serahkan Secarik Surat Buat Jokowi

halaman7.com – Banda Aceh: Bupati Aceh Barat, Ramli MS menyerahkan secarik surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Secarik surat tersebut disampaikan bupati usai melakukan pertemuan dengan Presiden di Anjong Monmata, Komplek Pendopo Gubernur Aceh, Kamis 16 September 2021.

Usai menyampaikan arahan kepada Forkopimda Aceh dan sejumlah kepala daerah di Aceh. Presiden sebelum meninggalkan Aceh sempat berbincang dengan para pejabat di Aceh. Pada saat itu, Bupati Aceh Barat mengeluarkan secarik surat. Menyerahkan langsung ke Presiden Jokowi.

Sejauh ini, belum diketahui apa isi surat tersebut. Bupati Aceh Barat pun belum memberikan keterangan resmi menyangkut isi surat yang diserahkan langsung ke tangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Presiden Jokowi beri arahan terakhir para Gubernur, Pangdam IM dan Kapolda Aceh sebelum meninggalkan Aceh. FOTO h7 – dok Humas Polda –

INFO Terkait:

Sebagaimana diketahui, kunjungan Presiden Jokowi ke Aceh guna melakukan sejumlah agenda. Diantaranya, meninjau vaksinasi secara dari pintu ke pintu. Kemudian mengunjungi Dayah Darul Ma’arif di Lambaro Bileu, Aceh Besar yang juga melakukan vaksinasi.

Setelah itu, hanya sekitar enam jam di Aceh. Presiden langsung terbang kembali ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) guna melakukan serangkaian kunjungan kerja.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *