Gelombang Mutasi Kembali Bergulir di Aceh Tamiang, Berikut Daftar Namanya

halaman7.com – Aceh Tamiang: Gelombang mutasi pejabat kembali bergulir di Aceh Tamiang, Jumat 3 September 2021 sore di Aula Setdakab setempat.

Sebamyak 56 pejabat Eselon II, II dan IV dilantik dan diangkat sumpahnya oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tamiang Drs Asra.

Ada empat pejabat dilantik untuk jabatan eselon II, 10 pejabat eselon III dan sisanya 42 lagi pejabat eselon IV.

Sekda Asra dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini bersifat promosi dan rotasi. Khususnya bagi jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas.

Pengambilan sumpah dan pelantikan ini juga dimaksudkan untuk menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, tes kompentensi dan uji kesesuaian (job fit) yang telah diikuti beberapa pejabat pimpinan tinggi dan telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Para pejabat yang baru dilantik agar mampu membuktikan kemampuan. Dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa akan datang,” pinta Asra.

Ini Daftar Pejabat yang diganti:

Pejabat eselon II:

  • Sepriyanto dari Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dipromosikan menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Alam.
  • Muhammad Mahyaruddin dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.
  • Fauziati dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia diangkat jadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
  • Agusliayana Devita dari Kabag Humas diangkat menjadi Kepala Kesbangpol.

Pejabat eselon III:

  • Wan Irwansyah dari Kepala Sekretariat MPD menjadi Kepala Sekretariat MPU
  • Muhammad Rizal dari Kepala Sekretariat MPU jadi Kepala Sekretariat MPD
  • Nur Asmah dari Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menjadi Sekretaris Dinas Syariat Islam
  • Ismail dari Sekretaris Dinas Syariat Islam jadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
  • Irwanto dari Kepala Bidang Data dan Statistik Dinas Kominfosa diangkat jadi Pj Sekretaris Dinas Pendidikan Dayah
  • Azwanil Fakhri dari Kabid Sarana dan Prasarana dan Penyuluhan Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan menjadi Pj Kabag Humas.
  • Teuku Mhd Shaleh dari Kasi Pengembangan Budidaya Perikanan Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan diangkat jadi Kabid Budidaya Perikanan.

Pada mutasi jabatan tersebut, empat pejabat dinonjobkan, mereka yaitu Suriadi dari Kabid Pengembangan Budidaya Perikanan Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan. Zulfah Rahmani dari Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Sekretariat DPRK.

Hendra Rabuna dari Kasi Operasional dan Pengendalian Satpol-PP dan Dewi Sartika Wahyuni dari Kasi Kesejahteraan dan Keistimewaan Aceh pada Kecamatan Manyak Payed.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *