Pengerjaan Sarana Fisik Terus Digenjot

halaman7.com – Langsa: Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat dari personel Satgas TMMD ke-112 Kodim Aceh Timur. Mereka terus mengerjakan pembangunan fisik utama maupun tambahan di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kamis 16 September 2021.

Pasca dibuka kemarin, semangat mereka semakin menggebu. Untuk memberikan yang terbaik bagi warga Simpang Lhee. Para personel tetap semangat melakukan pengerjaan seluruh sasaran tersebut.

Satgas bersama warga setempat secara bergotong royong mengerjakan pekerjaan fisik. Seperti pembangunan fasilitas di Dusun Balee. Berupa pengerasan jalan penghubung dengan total panjang 1.630 meter.

Pembuatan jembatan kayu dengan panjang 15 x 3 meter. Pembuatan lapangan bola voli dengan panjang 20 x 20 meter. Lalu, pembangunan balai pengajian Darul Kamil Al-Karim ukuran 13 x 9 meter persegi. Pembuatan 9 plat beton, dan membangun lima rumah tidak layak huni.

“Secara gotong-royong kami bekerja dengan keras. Tulus, ikhlas serta penuh semangat. Sehingga dengan harapan pengerjaan ini bisa selesai sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan,” ujar Koordinator Lapangan satgas TMMD, Kapten Inf Suharianto.

INFO Terkait:

Diharapkan, dalam pengerjaan ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya. Hingga dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini.

“Saya juga minta doa dan dukungan kita semua. Agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar,” ucapnya penuh harap.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Pengerjaan Sarana Fisik Terus Digenjot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *