Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Sembako

halaman7.com – Aceh Timur: Penyadang disabilitas dan kurang mampu mendapat bantuan dari Kodim Aceh Timur. Ini Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi warga kurang mampu dari Kodim dalam Program Jumat Berkah (PJB).

Bantuan berupa sembako itu diberikan pada warga Desa Glumpang Payong dan Desa Bukit Drien, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Jumat 3 September 2021.

Kodim Aceh Timur melalui Staf Logistik menyerahkan bantuan paket sembako pada Siti Hawa (50 tahun) warga disabilitas di Desa Glumpang Payong dan Parlaungan Siregar (71 tahun) di Desa Bukit Drien Sungai Raya.

Perwira Seksi Logistik, Kapten Inf P Siregar melalui Serka Lucky Prayogo menuturkan bhakti sosial ini rutin dilaksanakan setiap Jumat oleh Kodim Aceh Timur. Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat kurang mampu. Terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita turut prihatin dengan kondisi saat ini. Dampak dari wabah Covid-19 masyarakat turut terkena imbasnya. Perekonomian mereka berkurang dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ucapnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *