PSMTI Aceh Gelar Vaksinasi, Catat Jadwal dan Lokasinya

halaman7.com – Banda Aceh: Provinsi Aceh tebilang lambat dalam proses vaksinasi di tanah air. Untuk itu perlu dilakukan percepatan pencapaian target agar vaksinasi dapat membentuk herd immunity di tengah masyarakat. Vaksinasi menjadi salah satu usaha, selain prokes, untuk melawan pandemi Covid-19.

Ketua Yayasan Hakka Aceh dan Paguyuban Marga Tionghoa Indonesia Aceh (PSMTI Aceh), Kho Khie Siong, mengatakan guna membantu program vaksinasi ini, pihaknya berkaloborasi dengan Polda Aceh, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Vihara Dharma Bakti, ikut berperan aktif guna membantu percepatan vaksinasi di tengah warga.

“Ini vaksinasi pertama yang kami lakukan,” kata Kho Khie Siong yang akrab disapa Aky, Senin 20 September 2021.

Aky mengimbau warga yang ingin mengikuti program vaksinasi. Silahkan datang membawa KTP ke aula Serba Guna Vihara Dharma Bakti (Tapekong). Vaksinasi ini terbuka untuk umum.

Dijadwalkan, vaksinasi ini dilaksanakan Rabu, 22 September 2021 dimulai pada pukul 09.00 – 16.00 Wib. Seluruh peserta vaksinasi untuk tetap mengikuti aturan Prokes dengan menggunakan maskes, pengecekan suhu badan dan melakukan cuci tangan di lokasi.

“Bagi 100 peserta vaksin pertama akan mendapatkan Sembako,” ujarnya.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *