Anggota PETA di Aceh Barat Divaksin

halaman7.com – Aceh Barat: Organisasi Masyarakat Pembela Tanah Air (PETA) dan pelajar menjadi sasaran vaksinasi massal tahap 1 dan 2 di Aceh Barat.

Dandim Aceh Barat, Letkol lnf Dimar Bahtera, menyempatkan diri meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di halaman salah satu hotel di ibukota Kabupaten Aceh Barat ini, Rabu 13 Oktober 2021.

Dalam kunjungan itu, Dandim didampingi Forkopimcam Johan Pahlawan dan pejabat Pemda lainnya. Seperti Kasat Pol PP, Dodi Bima Saputra STTP, Danramil Johan Pahlawan, Kapten lnf Hendra Saputra. Kapolsek, AKP Suwandi. Camat, Cut Adih Riri Meutia dan Amiruddin, Ketua Ormas Peta.

Dandim mengimbau para anggota Ormas, pelajar ataupun masyarakat yang belum divaksin agar segera mendatangi sentra-sentra vaksinasi yang tersedia. Supaya pembentukan kekebalan tubuh dari paparan Covid – 19 bisa segera terpenuhi.

Untuk mempermudah akses masyarakat mendapatkan vaksin. Pemda bekerjasama dengan TNl-Polri telah memfasilitasi layanan sentra vaksinasi di sejumlah titik tersebar di Aceh Barat.

Semakin vaksinasi ini merata dan pencapaian herd immunity bisa dipercepat. Maka kekebalan komunal bisa segera terbentuk. Vaksinasi dapat menyelamatkan diri dari virus. Untuk itulah diperlukan percepatan proses vaksinasi massal.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *