Hari ini, Polda Berhasil Tambah 20.350 Orang Divaksin

halaman7.com – Banda Aceh: Hari ini, sebanyak 20.350 warga Aceh berhasil divaksin. Penambahan yang signifikan ini diperoleh dari aksi Polda Aceh yang menggelar vaksinasi di 332 titik se Aceh.

Penambahan signifikan ini disampaikan Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, saat meninjau kegiatan vaksinasi massal di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Kamis 21 Oktober 2021.

Irjen Pol Ahmad Haydar menyebutkan, vaksinasi massal ini melibatkan sedikitnya 1.673. Ini merupakan upaya Polda Aceh untuk terus menggenjot capaian target harian vaksinasi. Agar program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah berjalan sesuai dengan rencana.

“Alhamdulillah, untuk hari ini, sebanyak 20.350 orang dapat menerima vaksin, baik dosis I maupun dosis II,” ucap Kapolda.

Kapolda juga menekankan agar masyarakat tidak perlu takut apalagi ragu untuk menerima vaksin. Semua lembaga yang terlibat, termasuk MPU sudah mengakui dan melegalkan vaksin yang saat ini sudah diberikan kepada masyarakat.

Kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik dosis I maupun dosis II agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang sudah disediakan oleh TNI-Polri, Pemerintah, dan instansi-instansi lainnya.

“Tidak perlu ragu. Jangan terprovokasi dengan berita-berita hoaks dan tidak berdasar mengenai vaksin. Percayakan itu semua kepada pemerintah,” tegas Jenderal bintang dua polisi ini.

Dalam peninjauan tersebut, ikut mendampingi Kapolda, hadir Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol H Agus Sarjito, Dir Reskrimsus Kombes Pol Sony Sanjaya, Dir Resnarkoba Kombes Pol Ade Sapari dan Kabid Humas Kombes Pol Winardy.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *