OWOJ Musara Gayo Makin Diminati, Kini Dibuka Pendaftaran Kelompok 25

halaman7.com – Jakarta: One Week One Juz (OWOJ) Musara Gayo Jabodetabek semakin diminati masyarakat Gayo dari berbagai tempat, daerah bahkan luar negeri dan kalangan.

Untuk itu, OWOJ membuka pendaftaran kelompok baru. Kelompok 25 ini kini sudah berisikan 26 orang, tersisa 4 orang lagi.

“Hingga kemarin sudah 720 peserta atau 24 kelompok yang ikut. Kemarin, kita buka pendaftaran kelompok baru,” kata Sejahtera, Anggota Bidang Kesekretariatan, Pendaftaran, Kelompok, Admin, dan SOP OWOJ Musara Gayo Jabodetabek, Jumat 22 Oktober 2021.

Seluruh peserta tersebut, ungkap Salam, sapaan Sejahtera, berasal dari dalam dan luar negeri. Selain orang Gayo yang ada di berbagai daerah di Indonesia, juga diikuti orang Gayo yang tinggal di luar negeri.

“Ada lima orang Gayo yang ikut dari luar negeri. Belanda, Qatar dan Malaysia masing-masing 1 orang serta 2 orang dari Amerika Serikat,” ujarnya.

Salah satu Pembina OWOJ Musara Gayo Jabodetabek, Dahnial Ali, memprediksi, peserta OWOJ akan terus bertambah.

“InsyaAllah akan terus bertambah. Seiring publikasi dan sosialisasi terus menerus yang dilakukan pengurus OWOJ. Jadi, masyarakat Gayo semakin tahu OWOJ dan terus mendaftarkan diri,” sebut Dahnial Ali.

Maulid Nabi dan Takziah Virtual
‌Secara terpisah, Ketua Bidang Sosial, Agama, dan Even Musara Gayo Jabodetabek, Neneng Kobat, menyebutkan, selain membaca Alquran, OWOJ Musara Gayo Jabodetabek juga mengadakan kegiatan sosial-keagamaan.

Bulan ini, khusus bidang sosial, agama, dan even, akan mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus takzial virtual bagi anggota OWOJ dan keluarga OWOJ yang berpulang kurun waktu 2020-2021.

“InsyaAllah pada 30 Oktober 2021 ini kita selenggarakan. Ada empat anggota OWOJ dan empat keluarga OWOJ yang kita doakan secara virtual. Juga, memberikan santunan duka kepada mereka yang bersumber dari kas OWOJ,” tutur Neneng Kobat.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *