Polres Gayo Lues Gelar Vaksin Door to Door

halaman7.com – Gayo Lues: Untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Gayo Lues, Tim gerai vaksin Polres Gayo Lues menggelar vaksin mobile dengan melakukan vaksin door to door ke kecamatan Terangun, Kamis 14 Oktober 2021.

Program vaksin door to door ini merupakan bentuk pelayanan Polres Gayo Lues pada masyarakat. Dengan target sasaran masyarakat di pedalaman yang jauh dari gerai dan atau tempat pelayanan kesehatan lain. Sehingga dengan program ini diharapkan masyarakat yang tidak dapat datang ke gerai stasioner dapat melaksanakan vaksin.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH menerangkan untuk saat ini vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk melawan penyebaran wabah Covid-19. Sehingga  percepatan vaksinasi mutlak harus segera dilaksanakan.

Sadar dengan keadaan geografis Gayo Lues yang di dominasi pegunungan dan masyarakat yang bekerja sebagai petani. Maka selain gerai vaksin stasioner Polres Gayo Lues, bekerja sama dengan instansi terkait, juga membentuk gerai vaksin mobile yang door to door dengan mendatangi masyarakat.

Kapolres kembali menyampaikan dari kegiatan tersebut sebanyak 652 orang warga Gayo Lues berhasil di vaksinasi. Diharapkan pada akhir Desember 2021 seluruh warga Gayo Lues telah divaksin. Sehingga percepatan penanganan Covid-19 dapat berjalan maksimal.[Acim | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *