Babinsa Banda Alam Imbau Warga Disiplin Prokes

halaman7.com – Aceh Timur: Kondisi yang masih dalam masa pendemi Covid-19. Personel TNI melalui Babinsa terus mengimbau masyarakat agar tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Disiplin Prokes ini sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang ternyata belum berakhir hingga saat ini.

Untuk itu, Babinsa Koramil Banda Alam, Kodim Aceh Timur, Koptu Ridwan Hermawan terus mengimbau Prokes lewat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat di Desa Jambo Reuhat, Kecamatan Banda Alam, Sabtu 6 Nopember 2021.

“Kegiatan silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat d iwilayah sangat penting dilakukan. Sebagai wujud kedekatan kita dengan warga. Dengan aktif melaksanakan Komsos bersama masyarakat kita dapat mengetahui situasi dan kendala yang ada di wilayah,” terang Ridwan.

Dalam komsos ini, Koptu Ridwan kembali mengingatkan warga agar mengedepankan pola hidup sehat serta 3M. Yakni rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Warga juga diingatkan agar rajin berolahraga secara teratur, mengkonsumsi makanan sehat, vitamin. Tak kalah pentingnya berjemur beberapa saat dipagi hari guna menjaga kebugaran tubuh.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *