Jadi Warga Kehormatan, Bupati Aceh Besar dan Walikota Sabang Dapat Baret Brimob

halaman7.com – Banda Aceh: Bupati Aceh Besar dan Walikota Sabang dalam momen peringatan HUT Brimob Polri di Mapolda Aceh dinobatkan menjadi warga kehormatan Korps Brimob.

Pemberian warga kehormatan itu ditandai dengan pembaretan Brimob, kepada kedua kepala daerah tersebut. Mereka juga mendapat penghargaan dan plakat dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar.

HUT ke 76 Brimob itu juga diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Aceh yang diberikan kepada Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan Walikota Sabang Nazaruddin, SIKom.

Peringatan HUT ke 76 Korps Brimob Polri di Polda Aceh sendiri diwarnai upacara secara virtual dengan Korps Brimob di Jakarta yang dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di Gedung Satya Mahaprabu, Korps Brimob Polri, Minggu 14 Nopember 2021.

Seusai upacara itu, Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, Wakapolda Aceh Brigjen Pol H Agus Kurniady Sutisna, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Marzuki Ali Basyah, dan sejumlah PJU menghadiri syukuran HUT Brimob di Aula Presisi, Mapolda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy mengatakan, semua peserta upacara dan syukuran HUT Brimob di aula Presisi Mapolda Aceh telah dilakukan swab antigen oleh tenaga kesehatan Bid Dokkes Polda Aceh.

“Hasilnya semua peserta tersebut negatif Covid-19,” tutup Kabid Humas.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *