IBI Kupi Tawarkan Kopi Bercitra Rasa Tinggi

halaman7.com Banda Aceh: Salah satu produsen bubuk kopi, ‘Ibi Kupi’ menawarkan kopi bercitra rasa tinggi, dari biji kopi pilihan, baik arabika maupun robusta dari dataran tinggi Gayo.

Owner Ibi Kupi, Muspirah mengatakan, banyak pilihan yang bias dinikmati para penggemar kopi, khususnya kopi Gayo. Pihaknya menyediakan kopi arabika jenis luwak, arabica, longberry dan pesberry. Ketiga jenis terakhir semuanya diprodusksi dalam bentuk specialty.

“Kopi ini kita kemas dalam tiga ukuran, 1 kg, 500 gm dan 250 gr,” ujar Muspirah, Sabtu 19 Februari 2022.

Menyangkut harga, Muspirah berani berani menawarga harga yang terjangkau. Untuk kemasan 1 kg di bandrol dengan harga Rp250 ribu. Untuk ukuran kecil 250 gr dijual dengan harga Rp65.000.

Sedangkan untuk kopi jenis robusta atau kalau di Gayo dikenal dengan nama Kopi Geste, dijual dengan harga Rp150 ribu/kg. Semua yang dijual tersebut sudah dalam bentuk kemasan bubuk kopi.

“Semua bubuk kopi yang kita produksi, secara tradisional. Dengan diolah tangan-tangan trampil wanita Gayo,” ujar Muspirah yang juga alumni SMAN Pegasing ini.

Nah bagaimana, berminat? Jika berminat silahkan hubungi produsen bubuk kopi Gayo ini di nomor whatsapp +62 852 6265 1815. Ayo buruan.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Disdikbud Langsa Kenalkan Museum Lewat Sembilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *