Bus Pembawa Peserta Pelatihan Asal Aceh Jaya ke Medan Kecelakaan

halaman7.com – Calang: Bus umum yang membawa peserta pelatihan asal Kabupaten Aceh Jaya mengalami kecelakan saat hendak ke Medan, Sumatera Utara di Kawasan Idi, Aceh Timur, Kamis siang 12 Mei 2022.

Dari foto yang beredar di grup whatsaap warga, satu unit becak motor yang membawa ikan rusak parah akibat tabrakan dengan bus tersebut. Bahkan bus itu juga mengalami kerusakan dibagian depan.

Dari informasi yang beredar bus besar membawa para peserta asal Aceh Jaya untuk mengikuti pelatihan di Medan yang didanai Anggaran Dana Desa atau ADD.

Sementera itu Kadis DPM-PKB Aceh Jaya, Salbiah saat dihubungi melalui sambungan seluler dirinya belum mendapatkan informasi adanya kecelakaan mobil bus yang membawa peserta pelatihan asal Aceh Jaya di Aceh Timur.

Bahkan saat dikonfirmasi media ini, Dirinya terkejut terkait adanya kecelakaan mobil yang membawa para peserta menuju ke medan.

“Saat ini saya sedang berada di Jakarta ada kegiatan dinas dan terkait kecelakaan belum ada yang menyampaikan kepada saya. Baru mengetahuinya saat dikonfirmasi media ini,” jawabnya singkat.[Mus Calang | red 01]

Baca Juga  Turnamen Tenis HUT ke 4 Kodim Aceh Tamiang Digelar

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.