Juara Pelajar Pelopor Keselamtan, Dishub Apresiasi Dua Siswa SMAN 3 Langsa

Kepala sekolah bersama pihak Dishub beri apresiasi bagi pelajar pelopor keselamatan.[FOTO: h7 - ist]

halaman7.com – Langsa: Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Langsa apresiasi dua siswa SMA Negeri 3 juara Pelajar Pelopor Keselamatan Aceh.

Apresiasi itu diberikan saat memberikan edukasi dan sosialisasi keselamatan berkendaraan kepada siswa, Selasa 2 Agustus 2022 di sekolah tersebut.

Kepala SMA Negeri 3 Langsa, Rusli SAg mengatakan, kedatangan Dishub Kota Langsa memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para peserta didik serta guru, tentang keselamatan berkendara. Sekaligus memberikan apresiasi kepada siswa yang memenangkan lomba Pelajar Pelopor Keselamatan tingkat Provinsi Aceh.

Pihaknya ucapakan terimaksih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dishub Kota Langsa yang sudah meluangkan waktu untuk datang ke sekolah.

Sekaligus memberikan hadiah kepada siswa yaitu Fabian Zidane dan Risky Ana serta guru pembimbing yang telah memenangkan lomba Pelajar Pelopor Keselamatan tingkat Provinsi Aceh.

“Semoga apa yang disampaikan pihak Dishub Kota Langsa terkait lalulintas dan keselamatan berkendara bisa menjadi amanah bagi kami semuanya,” ucapnya.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Langsa, Bambang Suriansyah SE diwakili Kabid Transportasi Darat Dinas Perhubungan, Muhammad Rizal SE menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Fabian Zidane dan Risky Ana yang bisa meraih juara 1 tingkat Provinsi Aceh.

“Semoga bisa berlanjut mejadi juara di tingkat nasional di Jakarta nantinya,”ujarnta.[Antoedy]

Baca Juga  Polres Lhokseumawe Bantu Anak Nelayan yang Cacat Sejak Lahir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.