PS Muda Sedia Dapat Dukungan Penuh Pengusaha Muda Reza Fadly 

Open Turnamen Dandim Cup I

PS Muda Sedia

halaman7.com – Aceh Tamiang: Kesebelasan PS Muda Sedia yang akan terjun dalam Open Turnamen Dandim Cup Aceh Tamiang I – 2022, mendapat dukungan penuh dari PT Aneka Green Farm.

Tim berjuluk Laskar Tumbok Lada akan bertanding pada pertandingan perdana Minggu sore ini, 7 Agustus 2022 melawan salah satu tim favorit juara The Gill FC Kota Kualasimpang.

The Gill FC menurut kabar yang beredar akan diperkuat pemain-pemain dari PSDS Deli Serdang dan Sumatera Utara lainnya.

Sementara PS Muda Sedia mengandalkan pemain-pemain lokal berbakat yang pernah bermain di Liga 3, Tamiang United FC.

Beberapa pemain yang pernah merumput di Liga 3 Tamiang United FC diantaranya, Usman, Atim, Syahda, Wahyu. Juga diperkuat mantan pemain PSBL Mawan dan Mukhlis serta Fatahillah mantan pemain Persidi Idi.

Direktur PT Aneka Green Farm, Reza Fadly SP, kepada awak media mengatakan pihaknya siap mendukung dan mensupport PS Muda Sedia.

“Mudah-mudahan PS Muda Sedia ke depan akan menjadi tim yang dapat berprestasi baik di Bumi Muda Sedia maupun di level yang lebih tinggi lagi,” harap Reza Fadly.

Sementara Presiden Club PS Muda Sedia, Sayed Mahdi sangat berterima kasih kepada Direktur PT Aneka Green Farm yang telah mensupport tim PS Muda Sedia berjuluk Laskar Tumbok Lada sepenuhnya.[Antoedy]

Baca Juga  Delapan Pesona Aceh masuk Nominasi API 2020, Salah Satunya Museum Tsunami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.