Sepakbola Piala Danrem Lilawangsa Resmi Bergulir

Analisa Lhokseumawe Bungkam PSKB Gp Blang Langsa 3-2

Kasrem Lilawangsa melepas balon ke udara, tanda dimulainya turnamen sepakbola piala danrem.[FOTO: h7 - ist]

halaman7.com – Langsa: Turnamen sepakbola Piala Danrem Lilawangsa resmi bergulir di Stadion Langsa, Senin 26 September 2022.

Bergulirnya turnamen tersebut ditandai dengan dikibarkannya bendera fair play, pemotongan balon udara dengan kupon Rp500.000 serta tendangan bola pertama dari titik tengah lapangan oleh Kepala Staf Komando Resor Militer Lilawangsa, Letkol Czi M Ridha Has.

Kasrem mengatakan turnamen ini merupakan upaya pengembangan sepak bola di wilayah Korem. Semoga turnamen ini dapat melahirkan pemain sepak bola baru yang siap mengharumkan nama Aceh umumnya. Bahkan lebih luas lagi di tingkat nasional.

Ada delapan kesebelasan yang akan berlaga pada turnamen ini. Diantaranya PS Analisa Lhokseumawe berhadapan dengan PSKB Gampong Blang Langsa sebagai laga pembuka. Dalam pertandingan ini PS Analisa menang 3-2 lewat adul pinalti.

Sedangkan besok, Selasa 27 September, PS Kembang Tanjong Pidie versus Tiger FC Aceh Timur. Dihari ketiga akan bertanding antara Langsa Selection versus Alfarlaki FC Aceh Timur.

Selanjutnya pada Kamis, 29 September 2022 akan berlaga antara PS PTPN I Aceh melawan Persipura Gandapura Bireuen.

Sementara laga semi final I dan II yang akan digelar pada Jumat, 30 September dan Sabtu, 1 Oktober 2022. Sementara untuk final akan dilaksanakan Senin, 3 Oktober 2022.

Hadir pada pembukaan turnamen, Dandim Aceh Timut, Letkol Inf Agus Al Fauzi, Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin;  Wakapolres Langsa, Kompol Ichsan.[Antoedy]

Baca Juga  18 Puskesmas di Aceh Tenggara Terakreditasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.