Kapolsek Grong Grong Tambal Jalan Negara

Kapolsek Grong-grong tambal jalan di pusat Kecamatan.[FOTO: h7 - dok humas]

halaman7.com Pidie: Kapolsek Grong-Grong beserta personel menambal jalan di jalan lintas Nasional, Banda Aceh – Medan. Tepatnya di pasar Pasar Grong-grong, Pidie, Rabu 16 Nopember 2022.

Kapolsek Grong-grong, Ipda Ridho Darwono, beserta tujuh personel, terjun langsung ke jalan melakukan pengecoran jalan yang berlubang. Ini dilakukan untuk mencegah dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Ini upaya kita memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengguna jalan raya,” ujar Kapolsek.

Dikatkan, ada beberapa titik yang dilakukan pengecoran jalan berlubang, yaitu lubang di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di jembatan naca.

Lalu lubang di jalan Banda Aceh-Medan depan Toko Zia swalayan yang berdekatan dengan BSI dan Bank Aceh Grong-grong serta di simpang Memeuaneuk, Pasar Grong-grong.

Ipda Ridho mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri. Khususnya Polsek Grong-grong terhadap para pengguna jalan raya. Demi memberikan kenyaman di jalan raya.

Kapolsek juga menghimbau pengguna Jalan raya, agar selalu berhati-hati. Dalam mengendarai kendarannya supaya terhindar dari kecelakaan.[ril |Cusmiran | red 01]

Baca Juga  Warna-Warni Kipas Rusak, Cuci Mata Warga Langsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.