Letkol Inf Tri Purwanto Jabat Dandim Aceh Timur

halaman7.com Lhokseumawe: Pucuk Pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) Aceh Timur, Selasa 6 Juni 2023, resmi berganti. Dari Letkol Inf Agus Al Fauzi, diserah terimakan kepada Letkol Inf Tri Purwanto.

Letkol Inf Tri Purwanto merupakan mantan Komandan Detasemen Intelijen (Dandenintel) Kodam Tanjung Pura.

Sementara Letkol Inf Agus Al Fauzi kini menempati jabatan baru sebagai Dandodikjur Rindam Iskandar Muda. Sertijab Dandim Aceh Timur ini berlangsung di Gedung KNPI Makorem Lilawangsa, di Kota Lhokseumawe.

Selain Dandim Aceh Timur, Danrem Lilawangsa, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, juga menyerah terimakan jabatan Dandim Bener Meriah dari Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto kepada Letkol Kav Ino Dwi Setyo Dermawan.

Danrem Lilawangsa, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, menyampaikan pergantian pejabat di lingkungan Korem Lilawangsa merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan.

Karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi. Guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya.

Danrem juga mengucapkan selamat dan penghargaan yang tinggi kepada  Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, sebagai Kepala Staf Korem Lilawangsa, Letkol Kav Ino Dwi Setyo Dermawan.

Danren berharap amanah ini dapat diemban sebaik-baiknya. Jangan pernah ragu untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat sebelumnya.

“Berikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi satuannya,” pungkasnya.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *