Bocah TK RA Arrahman Beri Kejutan untuk HUT TNI 

Seorang murid TK berikan kue ulang tahun pada Dandim Aceh Timur.[FOTO: h7 - dok Pendim]

halaman7.com Aceh Timur: Ingin berikan semangat kepada seluruh anggota Kodim Aceh Timur, khususnya TNI yang saat ini sedang berulang tahun yang ke 78 tahun. Bocah-bocah TK Raudhatul Ahtfal memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, di Makoramil Rantau Peureulak, Kamis 19 Oktober 2023.

Rombongan anak-anak TK Raudhatul Ahtfal Arrahman didampingi Kepala Sekolah, Siti Hajar SAg dan para guru disambut Dandim beserta Danramil dan anggota.

Dengan penuh gembira dan keceriaan, Dandim menyambut kedatangan anak-anak yang telah memberikan kejutan dalam momen HUT TNI dan langsung menyalaminya satu persatu.

“Ini merupakan bentuk kebanggaan generasi penerus bangsa khususnya anak-anak TK RA Arrahman kepada TNI. Saya ucapkan terimakasih atas kejutannya,” ungkap Dandim.

Dikesempatan yang sama Dandim memberikan semangat kepada anak-anak TK Raudhatul Ahtfal Arrahman untuk rajin belajar dan beribadah. Hormat, taat kepada orang tua dan guru dengan harapan  dapat mencapai cita-cita dengan karakter yang baik.

Dandim juga memberikan sedikit gambaran tentang tugas TNI dan pengarahan tentang bela Negara. Serta memberikan motivasi kekompakan melalui semangat yel-yel dan foto bersama.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Melacak Jejak Gubernur Aceh 2024-2029

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.