Kapolda dan Kajati Aceh Bahas Penegakan Hukum

Bersilaturrahmi dengan Pangdam IM

Kapolda dan Kajati Aceh saat berbincang soal penegakan hukum.[FOTO: h7 - dok humas Polda]

halaman7.com – Banda Aceh: Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Bambang Bachtiar berdiskusi membahas penegakan hukum secara humanis di Aceh.

Diskusi itu dilakukan di Kantor Kejati Aceh, Banda Aceh, Selasa 10 Oktober 2023, saat Kapolda Aceh melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Kajati Aceh dan jajaran.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto menyampaikan, tujuan utama Kapolda Aceh menyambangi ke Kajati Aceh adalah untuk bersilaturahmi selaku pejabat Forkopimda yang baru.

Dalam pertemuan itu, Kapolda Aceh membahas terkait kolaborasi antara dua instansi vertikal serta penerapan penegakan hukum yang humanisme. Khususnya terhadap penanganan perkara pidana umum di Aceh.

Bertemu Pangdam

Pangdam IM dan Kapolda Aceh lakukan salam komando.[FOTO: h7 – dok humas polda]
Selain bersilaturrahmi ke Kejati Aceh, Kapolda juga bertemu dengan Pangdam IM, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya.

Sebagai salah seorang pejabat Forkopimda di Aceh, Kapolda selain bersilaturahmi, juga saling tukar informasi dengan Pangdam IM dan sejumlah pejabat Kodam IM.

“Ini untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” sebut Kabid Humas sembari menambahkan dalam kunjungan itu, Kapolda ikut didampingi Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol Muhamad Setyobudi Dwiputro.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Kontingen Popda dan Kafilah MTQ Sabang Dilepas Bersamaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *