Polres Sabang Salurkan Baksos Alumni Akabri 91

Kapolres Sabang serahkan Bansos dari Alumni Akabri 1991 di Mapolres.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com Sabang: Polres Sabang menyalurkan bantuan sosial (Bansos) pada warga kurang mampu di Kota Sabang.

Ini dilakukan dalam rangka peringatan 32 tahun pengabdian untuk negeri Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan 1991.

 Bantuan itu diserahkan Kapolres Sabang, AKBP Erwan, Jumat 20 Oktober 2023, Mapolres Sabang. Mereka yang mendapat Bansos tersebut, terdiri dari tukang becak, tukang sapu jalanan dan masyarakat kurang mampu wilayah Kota Sabang.

Bantuan sembako yang disalurkan terdiri dari berbagai kebutuhan pokok. Seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, susu dan produk-produk esensial lainnya.

Dalam kesempatan tersebut penerima bantuan Sembako, menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi luar biasa para alumni Akabri 91 selama 32 tahun. Dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan negara.

Para penerima juga mengungkapkan kebanggaannya atas semangat kemanusiaan yang diperlihatkan para alumni Akabri 91 dalam kegiatan bakti sosial ini.

Kapolres Sabang AKBP Erwan, mengatakan, pihaknya merasa terhormat atas kontribusi besar yang telah diberikan para alumni Akabri 91. Mereka telah memberikan contoh yang sangat baik tentang pentingnya pelayanan sosial dan solidaritas dalam masyarakat.

Acara bakti sosial ini menjadi bukti nyata, semangat solidaritas dan pelayanan sosial selalu hidup di hati para alumni Akabri 91. Mereka berkomitmen untuk terus mendukung dan berkontribusi pada pembangunan masyarakat dan negara.

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terlibat dalam kegiatan bakti sosial dan terus menjaga semangat kebersamaan demi kesejahteraan bersama,” ujar Kapolres.[ril | M Munthe]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *