Jojo Susul Jorji ke Quarterfinal Kumamoto Masters 2023

Jonantan Christie.[FOTO: h7 - dok PBSI]

halaman7.com – Jepang: Tunggal Indonesia, Jonatan Christie (Jojo) berhasil comaback yang manis untuk memastikan tiket ke quarterfinal Kumamoto Masters 2023. Jonatan Christie berhasil mengatasi perlawan wakil China Taipe, Su Li Yang di lapangan 3 di partai ke 7.

Jojo menyusul tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (Jorji) yang telah lebih awal mengantongi tiket quarterfinal Kumamoto Masters 2023.

Dalam laga dramatis dan menegangkan yang berlangsung Kamis 16 Nopember 2023, Jojo harus bertarung selama 1 jam 20 menit atau 80 menit untuk menyudahi perlawanan Su Li yang tampil ulet tersebut.

Tertinggal di gim pertama, 19-21, membuat juara Franch Open 2023 ini bangkit untuk bisa mencuri kemenangan di gim kedua. Tampil penuh percaya diri dan semangat yang tinggi, Jojo menang 21-11 di gim kedua.

Drama menegangkan terjadi di gim ketiga. Kedua pemain saling mencuri poin, hingga pertandingan harus dilalui lewat duace 20-20. Namun, dengan ketenangan yang diperlihatkan Jojo di angka krusial ini, akhirnya bisa menutup kemenangan dengan skor 22-20.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Satgas Pamtas Merah Putih kan Boven Digoel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *