Kapolres Silaturrahmi ke Pesantren Darul Wa’di

Kapolres Sabang disambut pimpinan Pasantren Darul Wa'di saat bersilaturrahmi ke pesantren tersebut.[FOTO: h7 - dok humas Polres]

halaman7.com – Sabang: Kapolres Sabang, AKBP Erwan dan Ketua Bhayangkari Cabang Sabang, Siska Erwan serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Sabang, berupaya mempererat hubungan dengan masyarakat, melakukan silaturahmi ke Pesantren Darul Wa’di, pimpinan Tgk Bardi di Gampong Bate Shoek, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Sabtu 18 Nopember 2023.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Kapolres Sabang dalam mendukung kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan di wilayah hukumnya.

“Silaturahmi ini menjadi momentum yang baik untuk memahami lebih dekat kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Serta mempererat sinergi antara kepolisian dan komponen masyarakat,” ujar Kapolres Sabang.

Tgk Bardi, selaku pimpinan Pesantren Darul Wa’di, menyambut baik kehadiran Kapolres Sabang. Berharap kerjasama yang baik dapat terus terjalin dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan ngobrol santai antara Kapolres Sabang, tokoh masyarakat. Semua pihak sepakat untuk terus bekerja sama demi terciptanya kehidupan masyarakat yang harmonis dan damai di wilayah Kota Sabang.[ril | M Munthe]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Remaja di Langsa Dikabarkan Hilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *