Relis Gagal Pertahankan Gelar Hylo Open 2023

halaman7.com – Jerman: Gagal tampil dominan dan kurang percaya diri, Rehan Naufal Kushardjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Relis), gagal memuncaki podium tertinggi Hylo Open 2023, Minggu 5 Nopember 2023, malam.

 Semangat juara yang bawa Relis melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet asal Hong Kong, ternyata tak mampu membawa Relis bisa mempertahankan juara yang diraih Relis pada tahun lalu.

Relis kalah dalam laga rubber game atas Tang/Tse dalam partai final yang berlangsung seru dan menegangkan. Sayangnya, cidera lengan di gim kedua yang diderita Lisa membuat tak bisa memberi pelawanan yang berarti.

Memimpin di interval pertama 11-10, membuat laju permainan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terus tangcap gas di gim pertama untuk menutup kemenangan 21-15 dalam tempo 15 menit.

Di gim kedua, Tang/Tse berhasil memimpin skor awal hingga melaju 4-0 atas Relis. Pecah poin 4-1, Relis mulai bangkit mengejar ketertinggalan hingga menyamakan skor 9-9, lalu 10-10 dan menutup interval 10-11.

Selepas interval, kedua pasangan saling salip poin, 11-11, 12-12. Mendapat angin segar, Tang/Tse melaju menjadi 16-13. Pada poin-poin krusial ini, Tang/Tse makin tak terbendung dan menutup di gim kedua menjadi 21-15.

Pada gim penentu, kejar mengejar poin mulai diperlihatkan dari awal-awal pertandingan. Hingga Tang/Tse menutup interval ketiga dengan skor 11-7. Selepas interval, Tang/Tse melaju jauh hingga 16-10.

Hingga akhirnya, Tang/Tse berhasil merebut kemenangan dan mengambil gelar juara dari tangan Relis dengan skor akhir 21-14 di gim ketiga.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.