Mayat Wanita Mengapung juga Ditemukan di Sabang

Tim SAR Gabungan evakuasi mayat perempuan di perairan Sabang.[FOTO: h7 - dok Basarnas]

halaman7.com – Sabang: Mayat wanita mengapung di perairan Aceh kembali ditemukan di perairan Kota Sabang, pada Jumat 29 Maret 2024, malam. Sebelumnya, Basarnas Banda Aceh juga mengevakuasi satu mayat perempuan di kawasan Pantai Lampuyang, Pulo Aceh, Aceh Besar.

Mayat yang ditemukan di perairan Utara Kota Sabang, juga tanpa indentitas. Namun yang pasti berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berumur sekitar 40 tahun.

Kepala Basarnas Banda Aceh Al Hussein mengatakan, awalnya sekitar pukul 18.20 Wib nelayan setempat melihat 1 jenazah yang terapung di perairan Utara Barat Laut, Kota Sabang. Nelayan tersebut melaporkan kepada pihak kepolisian dan masyarakat sekitar, untuk permintaan bantuan SAR.

Mendapat laporan itu, sekitar pukul 20.15 Wib, Tim Rescue Pos SAR Sabang bersama Potensi SAR menuju lokasi kejadian, dengan dibantu Polairud Polres Sabang.

Satu jam kemudian Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi 1 jenazah perempuan, tanpa identitas.

“Sekitar, pukul 22.25 WIB, Tim SAR Gabungan dari Dermaga Pasiran Kota Sabang, mayat tersebut dievakuasi menggunakan ambulans menuju RSUD Kota Sabang,” jelas Hussein, Jumat malam.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Tolak Jadi Ketua Partai Demokrat Aceh, Edi Obama: Saya Pengurus Partai Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.