3 Film Bioskop Paling Ditunggu Januari 2024 Ini

Tiga film tayang Januari 2024

JANUARI 2024 sudah memasuki minggu ke 3. Banyak film menarik yang menjadi bahan tontonan yang ditunggu di bioskop. Dengan genre film yang beragam, mulai dari drama, percintaan (romantis), horor, laga (actions) hingga petualangan.

Selain film-film Indonesia, film Korea, Hollywood masih menjadi sasaran para penonton di Indonesia. Para penggemar layar lebar selalu menanti film-film yang memang sangat layak ditonton.

Setelah sebelumnya, halaman7.com merekomendasi sejumlah film horor, kali ini ada 3 film yang direkomended untuk ditonton dan tentunya sangat ditunggu pada Januari ini. Ke tiga film ini tayang pada minggu ke 4 Januari 2024.

Apa saja filmnya? Ayo kita intip bersama.

Citizen of a Kind (Tayang 24 Januari 2024)

Kita awali dari negeri gingseng, Korea Selatan. Film berjudul ‘Citizen of a King’. Film bergenre aksi komedi ini diperankan, Park Byeong-eun, Ahn Eun-jin, Myoung Gong. Akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 24 Januari 2024.

Lewat kemasan sutradara Park Young-ju, selama 1 jam 54 menit penonton akan dibawa dalam alur cerita yang mengisahkan Deok-Hee seorang ibu baru saja tertimpa musibah, karena tokonya terbakar.

Untuk melangsungkan kehidupannya, Ia butuh pinjaman modal dari bank. Namun apa yang terjadi, Ia menjadi korban penipuan phishing telepon, hingga kehilangan puluhan ribu dolar dalam satu waktu.

Sebagai korban, Deok tentu tak terima. Dari sinilah cerita seru itu dibangun. Dimana Deok dengan bantuan teman-temannya, Jae-Min, Bong-Rim, dan Sook-Ja, mengejar kelompok voice phishing.

Menariknya, para teman Deok ini memiliki keterikatan dengan pelaku penipuan. Dimana, Jae-Min adalah anggota kelompok voice phishing, yang menjadi informan rahasia Deok-Hee. Bong-Rim adalah rekan kerja Deok-Hee. Sook-Ja menjadi penyemangat bagi Deok-Hee untuk menangkap kelompok voice phishing.

Film berbalur dengan kisah kisah nyata yang terjadi pada 2016. Dimana, seorang ibu rumah tangga berusia 40 an menjadi korban grup voice phishing, hingga Ia mengejar pemimpin grup tersebut.

Baca Juga  Jelang Milad GAM, TNI-Polri Siaga Jaga Kamtibmas

Apakah Deok berhasil memburu para penipu tersebut. Nantikan keseruannya di biokop kesayangan di kota anda.

#OOTD: Outfit of the Designer (Tayang 25 Januari 2024)

Dari Korea kita kembali ke tanah air. Tentu tak kalah serunya saat kita menyaksikan, Derby Romero, Rangga Nattra, Givina Lukita, Jolene Marie, Asmara Abigail, dan Jihane Almira dalam beradu akting.

Lewat sutradara, Dimas Anggara, penonton #OOTD: Outfit of the Designer dibawa dalam emosional yang hebat seperti yang dirasakan Nare, seorang mahasiswi desin fesyen yang sedang kuliah di Inggris, tersesat di tengah kehancuran dan ketidakpastian.

Hati Nare terluka, sulit untuk memutuskan antara apa yang ia inginkan dan apa yang sebenarnya ia butuhkan. Kisah cintanya bertambah ketika ia jatuh cinta pada fotografer Bagas yang dikenalkan oleh Luni.

Namun, tragedi menyusul, memaksa Nare untuk memilih sesuatu yang tidak pernah diinginkannya. Nah, bagaimanakah kelanjutan kisah Nare ini, patut ditunggu tanggal rilis pada 25 Januari 2024, mendatang.

Distant (Tayang 27 Januari 2024)

Selepas itu, kita lupakan Nare, mari kita melanglang buana jauh ke Hollywood dengan beralih ke ‘Distant’. Film fiksi ilmiah Amerika yang digarap saat pandemi Covid-19 masih berlangsung di Budapest, Hongaria.

Film yang dibintangi Anthony Ramos, Naomi Scott, dan Zachary Quinto, ini bercerita tentang pesawat luar angkasa milik penambang asteroid bernama Andy tertabrak. Memaksanya harus mendaratkan di planet asing.

Lewat garapan dua sutradara, Josh Gordon dan Will Speck, cerita pun dibangun di planet asing yang di darati Andy, dengan kondisi pakaian yang telah didesain khusus, ia harus bisa bertahan hidup disana.

Ceritanya menjadi semakin menegangkan, setelah Andy kehilangan oksigen. Nanum, dia berhasil terhubung dengan sesama anggota kru Naomi melalui radio. Mengetahui keadaan temannya, Naomi memutuskan untuk berusaha mencari dan menyelamatkan Andy.

Baca Juga  3 Film Ini Siap Temani Liburan Idul Adha Anda

Lalu bagaiman, misi penyelamatan Andy ini, apakah bisa berjalan mulus atau dihadapkan banyak kendali. Untuk itu, tunggu penayangannya pada 27 Januari 2024.[dbs – andinova]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *