Kombes Ary Pulang ke Aceh Ganti Kombes Misbahul

halaman7.com – Banda Aceh: Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, menunjuk Kombes Pol Misbahul Munauwar sebagai Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Aceh, menggantikan Kombes Pol Muhamad Setyobudi Dwiputro.

Kombes Pol Misbahul Munauwar yang saat ini masih menjabat sebagai Dir Samapta Polda Aceh, mendapat tempat tugas baru sebagai Irwasda Polda Aceh berdasarkan Surat Telegram (ST) Nomor: ST/171/I/KEP./2024 yang ditandatangani Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Irwasda Polda Aceh yang kini masih dijabat Kombes Pol Muhamad Setyobudi Dwiputro diarik ke Mabes Polri sebagai Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri.

Jabatan yang akan ditinggalkan Kombes Misbahul akan ditempati Kombes Pol Ery Apriyono. Saat ini masih menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Akpol Lemdiklat Polri dan dalam Rangka Dik Sespimti Polri Dikreg ke-32 tahun ajaran 2023.

Kombes Pol Ery Apriyono, bukan orang baru di lingkungan Polda Aceh, sebelumnya ia pernah menjabat Kabid Humas Polda Aceh sebelum digantikan Kombes Pol Winady yang kini telah menjadi Direskrimsus Polda Aceh.

Menariknya, Kombes Ery sebelum menjabat Kabid Humas Polda Aceh pada 2018, juga menggantikan Kombes Pol Misbahul yang saat itu menjabat Kabid Humas. Kombes Misbahul digeser menjadi Dir Samapta Polda Aceh. Kini, poisisi yang akan ditinggalkan Kombes Misbahul, akan diisi kembali Kombes Ery.

Kombes Ery juga pernah menjabat Wadir Lantas Polda Aceh, sebelum menjadi Kabid Humas Polda Aceh.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *