Para Kepsek Sinergi Bangun Pendidikan Aceh Besar

Kadisdikbud Aceh Besar, didampingi Ketua MKKS SMP, silaturahmi dan temu ramah dengan Kepala SMP Negeri dan swasta se-Aceh Besar.[FOTO: h7 – dok Humas Disdikbud Aceh Besar]

halaman7.com – Aceh Besar: Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi mengajak para kepala sekolah (Kepsek) bersinergi membangun pendidikan di Aceh Besar secara bersama-sama.

“Kami mohon bantuan dan dukungan bapak ibu kepsek, bersama-sama dan bersinergi membangun pendidikan di Aceh Besar, yang jelas tidak mungkin kami dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melakukan sendiri,” ungkap Bahrul Jamil saat silaturahmi dan temu ramah dengan Kepala SMP Negeri dan swasta se Aceh Besar, di Aula SMPN 3 Ingin Jaya, Lambaro, Aceh Besar, Sabtu 6 Januari 2024.

Bahrul Jamil yang akrab disapa BJ itu, mengharapkan para pimpinan sekolah itu tetap kompak dan sinergis. Hingga tidak ada gap, namun justru saling mengisi untuk kemajuan pendidikan.

“Bapak ibu menjadi motor penggerak di sekolah, saya harap ada perubahan-perubahan yang dilakukan untuk meningkatkan mutu dan kemajuan pendidikan di Aceh Besar,” pintanya.

Sementara itu, Ketua MKKS SMP, Zaidarsyah SPd mengharapkan acara ini rutin dilakukan. Sebagai upaya saling sharing atas persoalan di sekolah masing-masing. Selain itu juga terwujud sinergitas yang kuat di antara para kepala sekolah di Aceh Besar.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  GeTAR Aceh Nilai USK Miliki Tanggungjawab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.